Mercedes-Benz Berkekuatan Penuh

Mercedes-Benz Berkekuatan Penuh

Sebagai produsen yang terkenal dengan model mewahnya, Mercedes-Benz tidak akan tanggung-tanggung untuk tampil di ajang motorshow Indonesia tahun ini. Berbagai produk dari beragam kelas siap untuk Anda kencani. Pabrikan dengan logo Three Pointed Star, akan tampil dengan kekuatan penuh dalam meramaikan ajang motorshow Indonesia. MercedesBenz Indonesia akan tampil dalam dua pameran otomotif Indonesia, GIIAS dan IIMS.

Pada GIIAS, Mercedes-Benz menempati Hall 5A gedung ICE, dengan luas area 924 m2. Booth Mercedes-Benz akan menggunakan material konstruksi spesial yang disebut Lamella untuk konsep desain “Silver Flow“ yang merefleksikan kesan elegan dan dinamis. Special construction material ini pertama kali ditampilkan pada Paris Auto Show di Januari 2015. Akan hadir Mercedes-Benz Lounge and Café bagi pengunjung yang tertarik untuk mendapatkan informasi produk kendaraan terbaru dari Mercedes-Benz. Terdapat pula Mercedes-Benz Collection yang menampilkan koleksi merchandise asli Mercedes-Benz dari Jerman.

AMG Zone juga akan hadir bagi para pelanggan dan penggemar kendaraan berperforma tinggi dari AMG. Bagi para pengunjung yang membawa keluarga selama GIIAS 2015, disediakan Kids Corner sebagai tempat bermain para anak-anak. Sedang di Indonesia International Motor Show, MercedesBenz akan menempati Hall D1 F, JIExpo dengan luas booth 700 m2. Di ajang ini Mercedes-Benz menggunakan konsep luxurious, elegant dan state-of-the art. Mercedes-Benz Lounge and Café juga akan hadir. Mercedes-Benz akan mengunggulkan sports car Mercedes-AMG GT S, Mercedes Maybach, dan GLC Class.

Mercedes-Benz Glc 250 4matic

Filoso­ Mercedes-Benz GLC adalah memadukan antara unsur sensual nan modern dengan mobil off-road klasik. Permukaan bodinya menampilkan kesan presisi khas SUV mewah MercedesBenz lainnya. Pada sisi teknik, mobil ini memiliki standar baru di kelas SUV menengah berbekal kemampuan off-road luar biasa. Karakteristik desain depan SUV Mercedes-Benz dengan overhang yang pendek dan radiator berdesain tiga-dimensi dengan logo Three Pointed Star.

Mercy GLC memiliki desain lampu rounded dan dilengkapi sumber pencahayaan opsional jenis LED. Bagian bumper depan-belakang juga ditingkatkan, dengan lebih memaksimalkan approach dan departure angle. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, model ini memiliki kabin depan dan belakang yang lega. Total panjang generasi terbaru GLC telah berhasil dikonversi menjadi ruang kabin yang lebih efektif dan berguna, sehingga terasa lebih luas. Unsur kenyamanan lainnya adalah ruang kaki yang diperluas 35 mm, sehingga akses untuk masuk dan keluar kendaraan lebih mudah.