Jual Cepat dan Mendapatkan Keuntungan Berlipat

Jual Cepat dan Mendapatkan Keuntungan Berlipat

Saat ingin menjual rumah, lakukan perbaikan di area-area ini, dijamin rumah cepat terjual. Saat ingin menjual rumah, pasti Anda menginginkan penjualan cepat dengan keuntungan berlipat. Padahal untuk memperoleh hasil tersebut bukanlah hal mudah. Anda bisa saja membanderol dengan harga tinggi, tetapi bila kondisi rumah tidak menyakinkan, calon pembeli pun akan enggan membeli rumah Anda. Untuk mendapatkan keuntungan berlipat dalam waktu singkat, Anda harus melakukan beberapa aksi renovasi pada hunian Anda. Jangan biarkan hunian Anda kotor dan seolah tak berpenghuni. Tahukah Anda, melalukan perbaikan di area-area ini akan membuat hunian terjual dalam waktu singkat. Area tersebut antara lain.

Elemen Eksterior

Area taman depan yang menarik akan mengundang calon pembeli bertandang ke rumah Anda. Selalu jaga keasrian dan keindahan taman. Jangan biarkan rumput atau tanaman dalam keadaan kering atau “botak”. Tanamlah beberapa tanaman bunga dengan warna-warna mencolok, seperti kuning. Bagian eksterior lain yang wajib Anda perhatikan adalah dinding fasad. Cat bagian yang sudah terlihat kusam dan kotor. Cek pula bagian kusen jendela dan pintu area depan. Bila perlu cat kedua elemen tersebut agar terkesan baru dan bersih.

Dinding Dan Furnitur

Area interior menjadi bagian kedua yang akan dilihat calon pembeli. Pastikan area dalam rumah tampil rapi dan terkesan baru. Lakukan refinishing pada kusen dan perabot berbahan kayu, perbaiki bagian lantai yang rusak atau popping, dan jangan lupa untuk mengecat seluruh bagian dinding. Pilihah cat berwarna lembut, misalnya warna pastel. Hindari cat berwarna putih. Beberapa perbaikan kecil akan menambah daya jual hunian Anda.

Dapur

Dapur menjadi area terpenting di rumah. Walaupun calon pembeli hunian Anda tidak memiliki hobi memasak, dapur tetap menjadi ruang favorit untuk berkumpul dan bersenda gurau. Oleh sebab itu, berikan tampilan terbaik pada dapur Anda. Bila perlu perbaiki bagian kabinet, table top, dan backsplash yang sudah rusak dan terlihat kusam. Dapur yang bersih dan menarik akan menjadi nilai tambah hunian Anda.

Genset

Meskipun genset adalah kebutuhan tersier yang tidak semua orang membutuhkannya namun dengan adanya genset di rumah, kenyamanan akan tetap terjaga meskipun listrik dari PLN sedang padam. Hal ini sangat berguna ketika ada kepentingan di rumah dan kebutuhan untuk listrik harus tetap ada. Untuk mendapatkan harga genset yang murah bisa membelinya di toko distributor resmi genset silent 450 Kva di Jakarta. Satu-satunya toko genset resmi di Jakarta adalah PT. Rajawali Indo yang memberikan garansi resmi dan diskon harga disetiap pembelian unit baru.